Apa Artikel Bermanfaat

Jumat, 30 Maret 2018

IStock


istockphoto_logo_large
http://www.istockphoto.com/
iStock adalah bagian dari keluarga perusahaan Getty Images.

Didirikan pada tahun 2000, iStock menciptakan industri saham bersumber banyak orang dan menjadi sumber asli untuk foto, vektor, ilustrasi, dan klip foto buatan pengguna.

Selama lebih dari 15 tahun, kami telah memberi artis kami sebuah platform untuk menghasilkan uang dengan gairah hidup mereka dengan memberi lisensi konten saham mereka kepada bisnis dan individu di seluruh dunia untuk digunakan dalam beragam proyek.

Hari ini kita tetap menjadi pemimpin industri dan tujuan utama bagi profesional bisnis kreatif yang ingin membuat dampak besar tanpa melanggar bank. Kami percaya bahwa citra memiliki kekuatan untuk menggerakkan dunia. Kami juga percaya bahwa pelanggan kami layak mendapatkan konten saham terbaik – oleh karena itu kami bangga menawarkan jutaan gambar stok unik dan unik yang hanya bisa Anda dapatkan dari kami.
 
iphotosnew.png

Pada awal berdirinya iStock menyediakan gambar-gambar yang dapat diunduh secara gratis namun pada tahun 2001 perusahaan ini mulai menjual gambar-gambar yang diunggah ke galerinya sehingga para kontribur mulai mendapatkan royalti. Pada bulan Februari 2006 iStock diakuisisi oleh Getty Images senilai $50 juta USD.

untuk menjadi contributor di iStock, anda perlu mengirimkan 3 gambar untuk masing-masing kategori sebagai tes awal. Selain itu proses pengisian keywordpun harus melalui sedikit upaya dikarenakan anda harus menjelaskan lebih detail keyword yang dimaksud

____________________________________________________
Kelebihan dan Manfaat dari AngularJS :

AngularJS menyediakan kemampuan untuk membuat satu halaman aplikasi dengan cara yang sangat bersih / clean dan maintainable.

AngularJS menyediakan kemampuan mengikat data ke HTML sehingga memberikan pengguna pengalaman yang kaya dan responsif.

Kode AngularJS merupakan unit yang telah teruji.

AngularJS menggunakan injeksi ketergantungan dan membuat penggunaan keprihatinan pemisahan.

AngularJS menyediakan komponen yang dapat digunakan kembali.

Dengan AngularJS, pengembang dapat menulis lebih sedikit kode dan mendapatkan lebih banyak fungsi.

Dalam AngularJS, murni halaman View html, dan ditulis dalam JavaScript controller melakukan proses bisnis.

Kekurangan dari AngularJS :

Tidak aman menjadi JavaScript hanya sebagai framework, aplikasi yang ditulis dalam AngularJS tidak aman. Sisi server otentikasi dan otorisasi adalah keharusan untuk mengamankan aplikasi.

Tidak Degradable – jika pengguna aplikasi Anda menonaktifkan JavaScript, maka pengguna hanya akan melihat halaman dasar dan tidak lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PELUANG USAHA DI BIDANG TI (TECHNOPRENEURSHIP)

Technopreneurship merupakan sebuah istilah wirausaha yang dikhususkan bagi wirausahawan yang bergerak di bidang teknologi informasi. Bill ...